Tangis Wulan Pecah Ketika Orang Tuanya Marah Besar | Dari Jendela SMP Episode 3



Tonton full episode program SCTV klik

Dalam sinetron Dari Jendela SMP episode 3, orang tua Wulan sangat marah dan kecewa dengan apa yang menimpa Wulan. Tangisan Wulan pun tak bisa dibendung lagi mendengar kata-kata dari orang tuanya.

Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.25 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassua Hidaya, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram :
Facebook :
Twitter :

Nguồn: https://top100vn.com/

Xem thêm bài viết khác: https://top100vn.com/cong-nghe/

37 thoughts on “Tangis Wulan Pecah Ketika Orang Tuanya Marah Besar | Dari Jendela SMP Episode 3

  1. Kira kira Wulan sama Joko ngewenya dimana ya masa dikelas pas anak anak yg lain udh bubar ahh paling paling ditoilet sekolah pas jam istirahat

  2. Hadehh ,kagak ngerti ama ,indonesia ini ,knp bisa di lukuskan sensòr film macam begini,kalaian mana tau anak kecil yg nonton

  3. Ektingnya semua orang di sinetron ini seakan" beneran njiirrrrr 😂bagus deh .baru ini gua liat film sebagus ini. Selama ini kaga pernah tu. Karna yng biasanya itu udah ketebak gitu" aja. Kalo ini sama sekali gk tau. pngn nya itu liat terus. Setiap paggi siang dan sore ku nanti sinetron ini….suka deh ada canel tv SCTV sinetron nya tu seru" dan yng paling aku suka adalah sinetron DARI JENDELA SMP bikin deg"an dan penasaran baper Kadang jua gua malu" sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *